Wednesday, October 17, 2012

Trik Terbaru Kejahatan Telah Muncul. Hati-Hati!!

Barusan,Kamis Dini hari, (18/10/2012) jam 1.26 (sesuai dengan isi pesan/ gambar dibawah ini)

seorang teman yang baik hati mengirimkan sepucuk email kepada saya. perihal modus-modus kejahatan terbaru. saya baca dari awal sampai akhir, isi pesannya bagus, agar kita selalu waspada. kepada tindak kejahatan model baru yang kini sudah beredar. sejenak setelah membaca pesan email dari teman yang baik hati itu. hobby kedua saya (menulis) langsung timbul.  (ceillah..)
"wah, meskipun saya bukan wanita seperti yang disampaikan, sekurang-kurang agar semua orang juga perlu untuk tahu, sepertinya ini perlu di posting kedalam blog, nih"

Nah, berawal dari situ, saya memilki inisiatif ingin menyampaikannya di blog pribadi ini.

sebelum saya mempublish-nya disini, saya coba searching  dulu via Mbah Google, kalau istilahnya dalam forum, biar ndak repost; setelah surfing pake halamannya siMbah,. lhadalah.., ternyata isi pesan itu sudah banyak yang memuatnya. bahkan, forum dan fanpage facebook atau group juga sudah bejibun untel-untel-an isinya.

Nah, karena sudah banyak sebagian blogger yang telah memposting perihal tersebut. maka, untuk menghindari dari jerat negatif para pembaca yang nantinya akan mengira saya telah meng-Copy-Paste. artikel dari orang lain, disini saya akan sertakan screenshot isi pesan email itu ketimbang meng-Copy isi pesan tersebut bulat-bulat. bukan kenapa-kenapa, sih. saya khawatir nta, dikirain ngga kreatif. hehehe...






0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . tipstrickxxx - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger