Saturday, October 13, 2012

Tiada Saya Selain Saya

Disini / di webblog ini hanya sayalah yang berkuasa, saya jua-lah yang memiliki otoritas tertinggi yang telah saya berikan kepada diri saya sendiri berikut resiko yang akan saya tanggung sendiri.

Demi Nama Saya. Disini, saya bebas berfirman demikian dan demikian. Karena itu adalah hak atas kekuasaan yang telah saya sandang. Saya bebas memberikan wahyu ini dan itu. Persetan kepada siapa saja yang mau menerima ataupun mendengar atas firman2 saya.

Disini, Sayalah Sang Maha Pengatur atas aturan2 yang saya buat sendiri dan saya jalankan sendiri. Saya bebas mengatur apasaja tanpa ada wewenang dari siapapun.
Karena disini, Tiada Saya selain Saya.

Disini, saya tidak akan seperti seorang megalomaniac yang melulu minta dipuja puja. Disini, saya mencoba belajar untuk tidak memakai Standar moral yang membingungkan. Disini, saya juga tak akan mengutus siapapun. Disini, saya tak akan menjanjikan Surga Atau ancaman neraka. agar mereka tulus membaca firman dan wahyu2 dari saya.

Demi Nama Saya. Saya telah menyatakan, bahwa tidak ada Saya selain dari pada saya; Saya telah bersaksi kepada diri saya dengan tegak dan adil, bahwa tidak ada Saya selain daripada Saya, yang Maha Kuasa dan Maha Pengatur.


Terima Kasih.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . tipstrickxxx - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger