Sunday, October 7, 2012

Koleksi Walpaper, Ringtone, Tema, Aplikasi dan Hack

Masih ingat dengan Handphone Symbian? bagi yang jago oprek gadget jadul yang sampai kini sahamnya masih dipegang oleh nokia?
he-em.. handphone yang katanya rentan terhadap Virus, itu.

Tahu nggak? Gadget Jadul yang katanya rentan Virus itu, kini sudah menemani saya kurang lebih  4 (empat ) tahun. Dan ternyata perihal mengenai Virus Symbian (s60v3) itu, tidak benar-benar beredar. Kebanyakan virus atau mallware tersebut hanyalah “ konsep ” yang dikemukakan oleh para pembuat anti virus sendiri  (yang pastinya menginginkan anda untuk membeli anti virusnya). bisalah itu dikatakan dengan pemaksaan. iya, kan?

saya ngga mau basa-basi terlalu banyak bercerita tentang gadget yang selama ini saya cintai.

kenapa saya lebih mencintai OS Symbian daripada OS Linux yang sekarang lagi booming dengan OS Android (Samsung)? sebab, bagi saya. Symbian OS memiliki memiliki keistimewaan tersendiri seperti yang disampaikan oleh 

Dan jika anda penikmat Symbian seperti saya dan anda menginginkan gadget Symbian anda mampu bekerja lebih leluasa dalam pemakainannya. pertama harus dibuka dulu System Proteksinya.untuk mengetahui bagaimana caranya, cari di Mbah google pake keyword "Cara Hack Symbian"

Untuk menghiasi Thema2 bawaan yang terkesan kurang memuaskan, anda juga bisa menggantinya sesuai Type SymbianS60V3V5 dan S60V2 silahkan googling.



0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . tipstrickxxx - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger