Tuesday, October 16, 2012

Cara Mudah Onani Via Ponsel

Wah, baru tahu saya. ternyata, Onani/ ngeblog via ponsel, sekarang sudah jauh lebih mudah dari sebelumnya. hehehe.. yang sebelumnya saya melakukannya dengan cara kirim postingan via email yang bertujuan ke go@blogger yang akhirnya didirect lagi ke blogspot. dan akhirnya sampai jadi postingan. kini, saya bisa pake peramban pihak ketiga a.k.a operamini atau ucbrowser.

Ceritanya, saya iseng-iseng googling lewat bantuan mbah google. mau cari artikel yang membahas bagaimana cara melabelin blog hasil onani saya via mobile. setelah asyik muter-muter klik sana-klik sini. saya malah kesasar kepada sebuah blog milik kawan blogger di alamat ini "Cara membuat artikel blogspot dengan beta blog-this via operamini terbaru"

Ternyata benar, Mas yang didalam blognya tertulis nama hp-Yitno, dan kalau ngga salah nebak, mungkin nama beliau adalah YITNO juga. sebab, kalau dulihat dari nama blognya saja, meski saya belum pernah bertemu muka apalagi kenal. sudah hampi bisa dipastikan bahwa itulah namanya. disana beliau menceritakan kalau interface baru blogspot memang rada sedikit rumit. apalagi bagi para user yang doyan onani via mobile. dan beliau juga menceritakan bahwa pihak blogger.com menghapus sebagian url miliknya dan memaksa blogger mobile untuk menggunakan new version yang katanya lebih banyak fiturnya.
untuk kalimat terakhir yang hurufnya saya BOLD dan saya MIRINGkan itu, tentu saja bukan milik para user mobile. melainkan diprioritaskan secara khusu bagi para user PC.

Well,

lantas bagaimana cara Onani/ngeblog via ponsel? caranya cukup mudah, kalau tidak boleh dikatakan gampang. (hehe..) seperti yang disampaikan oleh Mas Yitno, yang membuat saya masuk keblognya karena kesasar. dan masih berkaitan denga tutur beliau. untuk pemberian label pada postingan via mobile; sementara ini memang masih belum ada. sama seperti kasus yang saya ceritakan diatas. disana, beliau juga berujar kepada teman2 sesama blogger.untuk sementara ini beliau masih mencari-cari informasi perihal pemberian label pada postingan. katanya sudah pernah mencobanya dan masih belum berhasil. jika ada yang bisa memberi label pada postingan via ponsel silahkan dishare, begitu katanya.


buka peramban anda, Misal, jika anda memakai peramban operamini. tentu saja buka dulu anunya. Ups!! maksudnya operamini. setelah anunya terbuka baru kemudian login ke http://blogger.com atau http://www.blogspot.com. sudah pada tahu semua kan caranya login ke blog anda pegimane? so, ngga perlu saya 'panjangkan kalimat' lagi untuk menjelaskannya.

setelah login kemudian kunjungi alamat ini.>>>> beta.blogger.com/blog-this.g. nah, setelah itu akan ada tampilan seperti gambar dibwah ini.


Mungkin sebagai pelengkap sekaligus bukti agar postingan saya yang berjudul "Cara Mudah Onani Via Ponsel" ini tidak terasa hambar bagai opor kurang garam.. maka dengan segenap hati saya mengucapkan rasa terima kasih yang teramat banyak kepada beliau.

Sekian.


Terima Kasih.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . tipstrickxxx - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger