Monday, October 15, 2012

Inilah Alasan, Kenapa Saya Semangat Ketika Menulis

Setelah, sedemikan lama saya melahap dan tertidur diatas tumpukan buku. setelah, sedemikian lama saya belajar perihal tulis menulis. Sedemikian lama saya bersitegang dengan orang yang tidak saya kenal secara langsung saat berdiskusi.

Kini, Ketika ada yang bertanya kenapa saya senang menulis? Maka, dengan lantang saya akan berkata

Menulis adalah proses meditasi. Menulis adalah proses menajamkan semua insting dan indra kita dalam interaksi dengan semesta. Menulis adalah keheningan yang memekakan telinga kita untuk mendengar setiap tetes air dan dawai yang lirih di kesunyian. Menulis adalah proses menyatu dengan alam, proses menangkap gerak spontan semesta dan kemudian dilukis dalam kata. Menulis adalah upaya menangkap makna, mengikatnya, kemudian mengabadikannya.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . tipstrickxxx - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger