Tuesday, October 9, 2012

Kabar Angin Tentang Yesus

MENURUT KABAR ANGIN DR UMAT KHATOLIK DAN PROTESTAN KATANYA SIH YESUS BISA MENGHIDUPKAN ORANG MATI...??
APA BENAR KATA2 MEREKA ITU...??
TERNYATA PERKATAAN MEREKA SALAH TOTAL YESUS MENGHIDUPKAN ORG MATI ATAS BANTUAN BAPA,BUKAN KARNA KUASA YESUS DAN YESUS TSB TDK PUNYA KUASA SAMA SEKALI

JAGAT RIAN MEMBONGKAR FAKTA YG SEBENARNYA!
.
Poin2 penting yg harus diperhatikan=>
*Yesus bersyukur
karena doanya dikabulkan oleh Allah
*Yesus mengakui
bahwa beliau adalah
utusan
*Prosesi menghidupkan dari
kematian dilakukan
setelah ritual doa selesai *Pemakaman pada
masa itu menggunakan kain
kafan dan bukan
pakaian
*YESUS TIDAK MENGAKUI BAHWA DIA ADALAH TUHAN

.
Yohanes 11:41
Maka mereka mengangkat batu itu. Lalu Yesus menengadah keatas dan berkata: “Bapa, Aku mengucap syukur kepada-Mu, karena Engkau telah mendengarkan Aku”.

42 Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi Aku, Aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.

43 Dan sesudah berkata
demikian, berserulah Ia dengan suara keras: “Lazarus, marilah ke
luar!

44 Orang yang telah
mati itu datang ke luar, kaki dan tangannya masih terikat dengan kain kapan dan mukanya tertutup
dengan kain peluh. Kata Yesus kepada mereka: “Bukalah kain- kain itu dan biarkan ia pergi.

.
-terbukti dg sempurna yesus ber doa sebelum melakukan ritual
-Terbukti dg sempurna yesus mendapat bantuan dr bapa!
-terbukti dg sempurnya yesus tdk punya kuasa sama sekali
-terbukti dg sempuna yesus bukan tuhan tp ia hanya utusan.


0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . tipstrickxxx - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger