Tuesday, October 9, 2012

Sakit Mata Saya Sembuh Karena Daun

Baru nyadar, ternyata selama ini saya lumayan katrok. Bayangkan, abad sudah secanggih ini, saya barusan tahu tempo hari lalu, kalau daun Sirih itu memiliki kontribusi yang sangat besar bagi kesehatan. Terutama yang berkaitan dengan penyakit yang saya alami.

Daun tersebut mengandung zat antiseptik pada seluruh bagiannya. Daun-nya bisa mengobati mimisan, mata merah, keputihan, disfungsi ereksi, membuat suara nyaring, dan banyak lagi.

Dan menurut sumber yang saya baca, Khasiat daun sirih telah teruji secara klinis. Hingga saat ini, penelitian daun sirih masih terus dikembangkan.


Ceritanya, beberapa bulan terkahir ini saya sering mengalami mata merah dan berair. awalnya, mata saya kelilipan serangga kecil2 dijalanan. tanpa berpikir panjang, reflek saya menguceknya dengan jari telunjuk. Saat itu memang terasa nyaman, tapi dikemudian hari mata saya mulai sedikit2 demi sedikit memerah dan berair hingga beberapa hari kedepan.

Singkat cerita, Karena terlalu sering mengalami mata merah disertai berair. Dan akhirnya lama kelamaan menjadikan alergi. Ditambah lagi, bilamana saya memakan-makan seperti daging Unggas, Kedelai dan kacang2an. Maka bisa dipastikan mata saya akan kembali kambuh. diperiksakan ke dokter kesana-kemari hasilnya nihil. Bahkan yang spesialis pun masih tetap sama saja.

Terpaksa, saya harus berhenti mengkonsumsi daging unggas, kedelai dan kacang2an.. Setelah rada enakan sedikit, saya coba mencari pemahaman ke Mbah Google. setelah klick sana-sini sak karepe dewe ujug2, saya menemukan artikel terkait dengan penyakit yang saya derita. Yakni khasiat daun sirih.
"Asyeek.." , begitu gumam saya dalam bathin.

Ternyata, Memang benar, mata merah yang saya alami selama ini adalah efek karena terkucek oleh tangan saya yang tidak steril. Maka, mata merah yang menjadikannya borok dan ujung2nya berubah pada alergi. Itulah kenapa mata saya merah disertai berair, lebih2 terkena sinar matahari. Setelah saya buktikan dengan menggunakan khasiat dari daun sirih itu. Mata merah yang saya alami selama ini sudah jarang kambuh.

Terima Kasih.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . tipstrickxxx - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger