Tuesday, October 16, 2012

Cut Tari Dan Ersa Mayori Ada Di Otakku

Ini bagi saya lho, ya. Saya selalu kebingungan atau sulit membedakan ketika mendengar cerita dari teman, dari infotainment-infotaintment atau dari televisi-telvisi yang mengabarkan mengenai, entah itu gosip, iklan, review film dsb. Perihal Cut Tari dan Ersa Mayori.

yang menjadikan saya sulit untuk membedakan kedua artis tersebut bukan karena ke-artis-annya dan berita-beritanya. Yang saya bingungkan justru karena saya tidak bisa membedakan kemiripan bentuk muka diantara kedua artis cantik ini.

Sehingga, ketika saya; katakanlah melihat sebuah gambar di majalah yang jika dibawah fotonya tidak tertuliskan nama artis tersebut, maka bisa dipastikan saya bakal menjawab sekenanya. Kalo dalam hati saya lebih sreg dengan menyebut nama Ersa Mayori meski kenyataannya gambar tersebut adalah foto Cut Tari. maka saya akan melabeli gambar tersebut dengan nama Ersa Mayori.

Begitu juga sebaliknya dengan gambar Cut Tari. Manakala saya lebih sreg menyebutnya dengan label Ersa Mayori. Maka, saya tak segan-segan akan bilang bahwa foto yang ada digambar itu adalah foto Cut Tari, meski kenyataannya gambar itu adalah foto Ersa Mayori.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . tipstrickxxx - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger