Thursday, January 3, 2013

Jejak Pengunjung Saya Semakin Membludak

sebagai blogger pemula, Kadang saya heran dan sempat geleng-geleng kepala sendiri. bayangkan, ketika dulu jejak pengunjung  website saya ini yang perharinya sudah mencapai sekian ratus pengunjung. atau yang pernah saya sampaikan disini. lantas, kini, dan sementara untuk hari ini tertanggal 4 Januari 2013. perjamnya, website saya mampu menarik pengunjung yang sekian ribu. hahaha.. ternyata jejak pengunjung website tanpa modal milik saya ini mampu mengumpulkan pengunjung yang super fantastis. dan sepertinya, saya layak mendapatkan gelar untuk diri saya sendiri. bikin piagam penghargaan sendiri lalu saya berikan kepada diri saya sendiri. hehehe.. you rock, man. ayick tigabelas!

dan semoga ini terus berkelanjutan seiring dengan artikel yang akan saya usahakan untuk terus update secara berkala. agar lebih objectif berikut screenshotnya.



Terima kasih wahai visitors. saya tidak bisa memberikan apa-apa selain menulis dan terus menulis yang kemudian berlanjut untuk membagikannya.

sekali lagi, Terima Kasih.


0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . tipstrickxxx - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger